kumpulan cerpen : cerita pendek terbaru, kumpulan puisi, novel, serta hal-hal menarik yang terjadi disekitar kita.....

Pengertian cabe-cabean dan terong-terongan



Cabe dan terong adalah barang dagangan tukang sayur, Tapi gue nggak akan ngomongin itu karena memang gue bukan tukang sayur.
Baru-baru ini dunia digemparkan dengan istilah cabe-cabean dan terong-
nya, eh,,terong-terongan. Awalnya gue sempet bingung dengan istilah itu, saking bingungnya gue pun sampe mencret.*gak nyambung kali*.
Mulai timbul beberapa persepsi dipikiran gue tentang kemunculan si cabe dan terong. gue pikir mereka adalah makhluk mutan  semacam manusia berbadan terong dan manusia yang memiliki jari-jari cabe yang berevolusi akibat radiasi nuklir, tapi ternyata bukan.

Nggak lucu kan, kalo suatu saat mereka camping dan tersesat di hutan ketika sedang mencari jejak hingga berhari-hari. Kemudian mereka  akan kelaparan dan akhirnya mereka berdua bersepakat untuk berkolaborasi membuat makanan yang bernama "sambel terong" yang terbuat dari bagian tubuhnya masing-masing. Hmmh, malang sekali hidupnya. tapi sambel terong kedengaranya enak. *tega*
Mereka adalah sekumpulan anak manusia yang pengen eksis, yang masih diklasifikasikan sebagai ABabil (ABG labil). Tapi gue tetep bingung kenapa harus menggunakan istilah dari sayuran. Jangan-jangan mereka vegetarian..! Atau mungkin terpaksa jadi vegetarian karena ngak mampu beli daging.*ngaco*

Oke, mari kita bahas lebih spesifik.

Cabe-cabean adalah cewek murahan atau bisa disebut jablay, tapi masih dalam kategori jablay junior. Karena umur mereka masih belia sekitar 14-18 tahun. Cabe-cabean adalah singkatan dari kata 'cewek alay bahan ew**an'. Mereka biasa dijadikan piala bergilir bagi para pembalap liar. Cabe-cabean prinsip kerjanya sama seperti kimcil. Tapi Cabe-cabean lebih parah dari kimcil karena kimcil tidak semuanya alay. Sementara Cabe-cabean pasti alay.*parah bingitz*


Sedangkan terong-terongan merupakan cabe-cabean versi laki-lakinya. Gue belum tahu pasti tentang terong-terongan. tapi menurut kabar burung yang gue copas mereka sih umumnya anak STM, suka tawuran. Mereka memakai topi ketekuk, dan foto di Facebook lagi isap ganja.


Itulah pengertian dari beberapa sayuran yang lagi booming saat ini. Sungguh miris pergaulan remaja dimasa sekarang yang  sangatlah kebablasan. Buat kalian yang masih remaja harus berhati-hati dalam bergaul, biar nggak terinfeksi virus sayuran alay. Bisa aja dengan cara sering dateng ke acara-acara agama atau melakukan hal-hal positif lainya. Tetaplah bergaul dengan diisi dengan kegiatan-kegiatan positif.
WASPADALAH...WASPADALAH...!!!

bonus cabe expired

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengertian cabe-cabean dan terong-terongan