kumpulan cerpen : cerita pendek terbaru, kumpulan puisi, novel, serta hal-hal menarik yang terjadi disekitar kita.....

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Kehidupan dan Cinta


Kata mutiara – adalah rangkaian kata_kata  yang indah dan memotivasi orang yang membacanya. Tidak jarang orang dapat berubah tindak –tanduknya setelah mendengar atau membaca kata-kata mutiara. Kali ini saya akan berbagi kata mutiara tentang kehidupan dan cinta. Setiap orang pasti mempunyai masalah dalam hidupnya, tapi bagaimanakah kita menyikapi segala masalah yang datang bertubi-tubi seakan tak mau berhenti?

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Kehidupan dan Cinta

Kita harus menjadi manusia yang berpikir, karena untuk itulah manusia diciptakan. Jika anda pernah mendengar orang bijak berpikir sebelum berbicara sedangkan orang bodoh berbicara tanpa berpikir.
Maka untuk itulah kata mutiara diabadikan agar kita dapat belajar untuk menyikapi berbagai masalah dengan lebih bijaksana. Kata mutiara yang diucapkan motivator di televisi atau dimanapun sebenarnya adalah untuk memotivasi dengan memberikan semangat kepada seseorang untuk menghadapi kehidupan ini. namun bagaimana masing-masing pribadi menerima kenyataan dengan lapang dada dan pikiran terbuka. Ketika seseorang menghadapi masalah dengan gejolak emosi tentu yang akan dihadapi justru semakin besar, bukan malah memperkecil masalah yang dihadapinya tersebut.

Kata-kata mutiara

Pada dasarnya merangkai kata itu tidaklah mudah, karena membutuhkan perpaduan metafora pas agar membuat  kata-kata mutiara menjadi semakin indah. Dalam perkembangannya, kata mutiara tidak hanya bisa didapatkan pada seminar dan televisi saja. Internet adalah sumber paling banyak menyediakan kata mutiara termasuk kancilgaul.blogspot.com ini. Sekarang saya akan memberikan informasi Kata Mutiara Bijak Kehidupan dan Cinta yang bisa memberikan anda inspirasi dan referensi, seperti berikut:

“Saat kamu ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa kamu selama ini dapat bertahan” 

“Kamu tidak akan bisa hidup sendiri, butuh bantuan orang lain. Dan pastikan mereka adalah orang yang dapat kamu andalkan” 

“Kebahagiaan adalah milik mereka yang memiliki impian dan punya keberanian untuk mewujudkannya menjadi kenyataan” 

“Gagal itu adalah hal yang biasa, tapi kegagalan yang sesungguhnya adalah saat kita menyerah dan berhenti untuk mencoba”

“Janganlah kamu mencari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia untuk menerima kekuranganmu” 

“Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, dan melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan untuk menjadi sombong” 

“Orang-orang yang berhasil tidak hanya keras hati, mereka juga seorang pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya” 

“Terlalu memfokuskan diri pada apa yang kamu inginkan, akan membuat kamu sulit untuk bisa bersyukur” 

“Terkadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh harapan kita yang terlalu tinggi terhadap sesuatu” 

“Setiap ada awal pasti ada akhir dan setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri dan bahagia menanti” 

“Cinta adalah suatu anugerah yang diberikan oleh Tuhan kepada setiap manusia, jagalah cinta sebelum cinta itu pergi” 

“Cinta yang tulus akan selalu memiliki alasan untuk mempertahankan meskipun sedang diuji dalam cobaan yang bisa saja memisahkan” 

“Jangan pernah memandang rendah diri sendiri. Untuk dunia mungkin kamu hanya seseorang, tapi bagi seseorang mungkin kamu bisa menjadi dunianya” 

“Biarkanlah orang yang kamu cintai mengetahui apa yang kamu rasakan padanya. Memendam cinta hanya akan menyakiti diri sendiri” 

“Cinta akan terasa sempurna jika saling melengkapi, dan cinta akan terasa indah ketika bisa saling mengasihi”  

“Mencintai bukanlah memberikan yang terbaik dalam kelebihan, namun memberikan yang terbaik dalam kekurangan” 

“Hanya cinta yang bisa membuatmu bahagia, meskipun terkadang memberikan rasa luka. Tapi cinta akan terasa begitu istimewa ketika kamu memberikannya kepada seseorang yang setia” 

“Seseorang yang tulus mencintaimu bukanlah seseorang yang membuatmu tertawa ketika kamu bersedih, melainkan seseorang yang melihatmu tertawa ketika kamu tengah merasakan kesedihan” 

“Terluka dan memafkan merupakan bagian dari cinta. Itu karena cinta yang tulus akan ada kata maaf untuknya” 


Kata mutiara

Semoga kata mutiara diatas dapat menginspirasi  Anda dan saya agar menjadi manusia yang lebih baik lagi. Semoga kita dapat menjadi pribadi yang lebih bijak dalam menghadapi masalah kehidupan dan percintaan. Terimakasih sudah membaca ulasan tentang kata mutiara.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Kehidupan dan Cinta